Senin, 17 Januari 2011

Perjalan Wisata Rohani Ibu. Johana Maria Beserta Suami

Syalom, Alaychem
.
Pengalaman yang tak akan saya lupa, ketika saya berserta suami memdapat kesempatan dari Perusahaan dimana saya bekerja, untuk berwisata Rohani ke Negara Israel, dimana kita sebagai umat kristiani tahu bahwa, banyak tempat-tempat bersejarah yang ditulis didalam Alkitab mulai dari Perjanjian Lama maupun Baru semua berfokus di Negara Israel tersebut, dan saya pribadi telah memceritakan perjalan wisata rohani kepada rekan-rekan pada ibadah persekutuan pada Hari Jumat tanggal 14 januari 2011, tetapi tidaklah lengkap apabila tidak melihat secara visual, maka untuk rekan-rekan dapat juga melihat photo-photo sewaktu saya dan suami berada disana,
.
( Untuk Melihat Photo-Photo Klik Pada Tulisan Di Bawah Ini )
1 . Saat Berada di Israel

.
2. Saat Berada di Palestina (Betlehem & Padang Efrata)
.
3. Saat Berada di Yordania

Semoga rekan-rekan merasakan juga nuansa kudus penuh sukacita yang seperti saya alami. Haleluya

..........................................................................All photo by : Ibu Johana Maria
.........................................................................Upload Picasa by : Bloger Team



Puji-Pujian

HAYVEYNOO SHALOM ALEYCHEM
(We Bring Peace To You)
.
Ku bawa b'rita sejaht'ra
Ku bawa b'rita, b'rita, b'rita
Sejaht'ra


SALAM DAMAI BUAT YERUSALEM
.
Salam damai buat Yerusalem (3X)
Yerusalem kota damai
Shalom, Shalom (3x)
Yerusalem kota damai


OH. YERUSALEM
.
Oh Yerusalem kota mulia, hatiku rindu kesana (2x)
Tak lama lagi Tuhanku datanglah, bawa saya masuk sana (2x)

0 komentar:

Posting Komentar